DASYAT = Marketing Plan

Senin, 12 April 2010 |

Marketing Plan

Di bagian ini anda akan mengetahui lebih detail tentang Marketing Plan atau biasa juga disebut sebagai Sistem Kompensasi (Compensation Plan) atau Rencana Pengembangan Usaha (RPU), atau Bonus. Namun pada intinya semua istilah tersebut mengacu kepada satu hal saja yaitu PENGHASILAN UNTUK ANDA.

Kami memang tidak menyajikan penjelasan bonus yang "canggih" seperti di perusahaan lain yang sejenis. Itu karena MNI tidak mengenal persyaratan pembayaran bonus dengan syarat-syarat yang canggih dan rumit seperti "Side Volume", "Total Group Sales", dll. Di sini sistem bonusnya "terlalu sederhana" sehingga perusahaan benar-benar beroperasi pada margin yang ketat karena sebagian besar keuntungan perusahaan diberikan kepada membernya.
PENTING!! Mohon anda membaca bagian ini dengan tuntas dan teliti. Bagian Marketing Plan adalah bagian YANG TERPENTING bagi anda untuk membuat keputusan mengikuti suatu bisnis. Jangan pernah mengikuti suatu bisnis (apapun) tanpa anda mengerti Marketing Plan-nya dengan jelas. Di sini tidak ada trik tersembunyi, semuanya disajikan secara lugas dan transparan. Sebaiknya anda print halaman ini supaya bisa membacanya berulang-ulang di waktu senggang anda secara lebih leluasa. Jika ada pertanyaan jangan ragu untuk selalu mengontak sponsor anda.
Seperti yang anda telah ketahui di sini anda hanya mengeluarkan investasi SATU KALI SAJA yaitu pada saat anda bergabung. Biayanya pun sangat terjangkau yaitu sebesar Rp.580.000 saja, masih dibawah UMR rata-rata Indonesia. Investasi tersebut adalah untuk:
· Biaya pendaftaran Rp.30.000,- (sekali seumur hidup/bisa diwariskan) + Pembelian paket produk Rp.550.000,- (hanya satu kali seumur hidup)
· Total pendaftaran 1 unit = Rp 580.000,-
Anda bisa memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan anda tapi kami pastikan produk apapun yang anda pilih itu pasti sangat bermanfaat untuk anda dan orang-orang yang anda cintai. Penjelasan rinci tentang produk bisa anda baca di bagian PRODUK. Jadi pada intinya tidak ada investasi anda yang sia-sia. Karena dari investasi tersebut anda sudah mendapat produk yang jika dinilai dari manfaatnya lebih dari investasi yang anda bayarkan.
Setelah bergabung maka pekerjaan selanjutnya adalah mengembangkan dan membina jaringan. Ingat anda bekerja menciptakan jaringan sebagai asset. Pada saatnya nanti asset ini yang akan bekerja menciptakan penghasilan untuk anda. Pengembangan jaringan di bisnis MNI ini menggunakan kombinasi sistem binary dua kaki dan sistem unilevel. Keunggulan dari gabungan sistem ini adalah anda tidak perlu lagi memikirkan masalah omzet bulanan (pembelanjaan ulang, atau di MLM lain biasa dikenal tutup poin, TUPO), karena sistem bisnis MNI sudah menyediakan mekanisme otomatis untuk itu (akan dijelaskan lebih rinci di bawah).

Transaksi jual beli produk di MNI berjalan secara otomatis karena pembelian produk (perdana) sudah disatukan dengan paket pendaftaran. Demikian juga pembelanjaan ulang bulanan (repeat order) sudah ada mekanismenya secara otomatis dan diproses oleh perusahaan tanpa merepotkan member. Meski member bisa saja melakukan pembelian secara manual jika membutuhkan tambahan stok produk.
Dan inilah bagaimana penghasilan anda tercipta dari bisnis bersama MNI ini. Ingat sistemnya begitu simpel dan mudah dimengerti. Disini hanya ada 3 jenis bonus untuk anda yang dibayar tanpa syarat peringkat, tanpa syarat TUPO dan tanpa syarat omzet group. Dan ingat, soal BESAR bonus dan KECEPATAN PEMBAYARAN bonus tidak ada yang bisa mengalahkan sistem bisnis MNI, berani dibandingkan :
Bonus ini anda peroleh pada saat anda mengajak seseorang bergabung dengan MNI. Besarnya bonus ini adalah Rp.100.000,- per unit. Bila seseorang yang anda ajak itu bergabung lebih dari 1 unit, maka tinggal dikalikan dengan Rp.100.000,- Kalau dia bergabung 3 unit, maka anda dapat Rp 300.000, dan kalau bergabung 7 unit, anda dapat Rp 700.000, dst.



Bonus Sponsoring Anda Rp.100.000 Bonus Sponsoring Anda Rp.300.000 Bonus Sponsoring Anda Rp.700.000
Catatan:
  • A = Orang yang anda sponsori langsung
  • MNI mengizinkan kita untuk bergabung dengan beberapa unit sekaligus untuk memaksimalkan besar penghasilan.
  • Bonus tersebut langsung dibayarkan ke rekening anda KEESOKAN HARINYA tanpa syarat! (kecuali posting hari Jumat dan Sabtu, trasfer baru dilaksanakan hari Senin karena bank tutup :
Di MNI anda hanya perlu mengembangkan 2 kaki untuk setiap unit, tetapi kedua kaki tersebut tidak perlu harus seimbang untuk memperoleh bonus. Kalaupun yang berkembang hanya satu kaki, anda tetap berpeluang dapat bonus. Kalau ada orang ke-3, ke-4 dst yang anda sponsori, anda harus menempatkannya di bawah downline anda (karena anda hanya dizinkan mempunyai 2 frontline saja) dikenal dengan istilah SPILLOVER atau menempatkan seseorang di bawah downline kita. Tetapi bonus sponsoring TETAP menjadi hak anda.
Dengan sistem seperti ini, maka mekanisme SPILLOVER akan lebih memungkinkan terjadi dibandingkan dengan "janji" spillover di MLM yang memakai sistem matahari (banyak kaki). Untuk catatan salah satu keuntungan dari adanya spillover ini adalah terciptanya kerjasama team yang sangat baik. Sebab ketika upline memberi bantuan kepada downline dalam mengembangkan jaringan sehingga downline akan terpacu untuk segera mengembangkan bisnisnya.
Bonus Sponsoring ini tanpa batasan level dan jumlah nominalnya (unlimited). Artinya di level manapun downline baru anda tempatkan di bawah jaringan anda, bonus tetap dibayarkan kepada anda sebagai orang yang mensponsori. Demikian juga dengan jumlah nominal bonus yang akan diperoleh tidak dibatasi.
Jika anda berpikir di beberapa MLM lain juga ada bonus seperti ini, lalu apa bedanya dengan MNI? Di MNI, bonus ini dibayar harian. Jika misalnya Anda mendaftarkan si A hari ini, maka besok perusahaan sudah mentransfer bonus anda LANGSUNG ke rekening Anda. Proses ini semuanya berlangsung online karena MNI sudah didukung dengan sistem IT yang canggih. Bahkan jika anda mendaftarkan nomor HP anda di awal bergabung maka secara otomatis perusahaan akan mengirim SMS pemberitahuan kalau bonus tersebut sudah dibayarkan ke rekening bank anda.
Bonus ini anda dapatkan langsung TANPA SYARAT APAPUN. Kalau di SISTEM MLM lain, anda harus tutup poin dulu baru bonus dibayarkan dan itu baru anda terima di atas tanggal 15 atau tanggal 20 bulan berikutnya.

Jadwal Pembayaran Bonus Anda di MNI
Posting/Transaksi
Pembayaran Bonus
(Ditransfer langsung ke rekening anda)
Senin
Selasa
Selasa
Rabu
Rabu
Kamis
Kamis
Jumat
Jumat
Senin
Sabtu
Senin
Dengan pembayaran bonus secara harian ini MAKA anda bisa menutup biaya operasional anda sehari-hari dalam mengembangkan jaringan dan atau kalau ada lebihnya bisa anda manfaatkan untuk hal-hal lainnya. Bayangkan jika anda bergabung hanya dengan 1 unit (Rp 580.000) dan 1 atau 2 hari kemudian anda berhasil mengajak 1 orang rekan yang join dengan 7 unit (anda dapat bonus sponsoring Rp 700.000), maka modal anda sudah langsung kembali dalam hitungan hari bahkan sudah surplus Rp 120,000,- Inilah yang tidak ada dalam marketing plan MLM lain.
Inilah poin-poin pokok keunggulan Bonus Sponsoring di MNI
  • Dibayar harian
  • Tanpa batas level, infinity
  • Tanpa batasan jumlah nominal bonus setiap harinya
  • Tidak ada resiko pengurangan bonus karena batasan level
  • Tanpa syarat tutup poin (TUPO)
Bonus Leadership anda peroleh setiap terjadi penambahan 2 unit di kaki kanan dan 2 unit di kaki kiri, tanpa melihat siapa yang mensponsori kaki baru tersebut. Besarnya Rp 170.000,- dan sama seperti Bonus Sponsoring, bonus ini juga dihitung dan dibayarkan harian, tanpa syarat apa pun.


Dalam menghitung pertumbuhan jaringan ini tidak ada batasan level, tetapi jumlahnya dibatasi per hari maksimum kombinasi 10:10 per unit.
Tabel Besar Bonus Leadership Anda di MNI
Jaringan Kiri
Jaringan Kanan
Bonus Leadership
2
2
Rp. 170.000
4
4
Rp. 340.000
6
6
Rp. 510.000
8
8
Rp. 680.000
10
10
Rp. 850.000
12
12
Rp. 850.000
Catatan: Pertumbuhan unit tiap jaringan lebih dari 10 unit/hari akan dihitung maksimal Rp 850.000/hari
Bonus ini bisa digolongkan sebagai passive income jangka pendek dan jangka menengah. Dikatakan passive income, sebab pada kenyataannya bonus ini datang tanpa anda bekerja langsung, karena penambahan unit-unit tersebut umumnya adalah hasil rekrutmen rekan-rekan yang anda bina di bawah jaringan anda. Bisa diartikan bonus ini adalah penghargaan atas jerih payah kepemimpinan anda dalam membina dua group di bawah anda.
Jadi tugas utama anda adalah membimbing 2 orang frontline anda untuk menjadi seorang leader yang tumbuh dan berhasil di bisnis MNI ini. Pada gilirannya orang yang anda bimbing tersebut akan bisa mencapai kesuksesannya dan anda pun mendapat bonus dari keberhasilan orang yang anda bimbing tersebut. Makanya disebut sebagai bonus leadership, sebuah win-win solution untuk anda dan orang-orang yang anda bantu. Inilah yang sesungguhnya disebut oleh Robert Kiyosaki sebagai ketika anda menolong orang untuk sukses maka anda pun akan ikut sukes.
Inilah poin-poin pokok keunggulan Bonus Leadership di MNI
  • Dibayar harian
  • Tanpa batas level, infinity
  • Tidak tergantung siapa yang mensponsori
  • Tanpa syarat tutup poin (TUPO)
  • Bisa menjadi passive income
Bonus Unilevel anda peroleh apabila dana Automaintain anda mencapai Rp 750.000,- yang dikumpulkan dari tanggal 1 s/d akhir bulan. Besarnya Bonus Unilevel adalah Rp 21.000 untuk setiap downline jaringan anda sampai 11 level ke bawah (compressed). Jumlah bonus unilevel per bulan dihitung dengan rumus:
Rumus dibaca sbb:
Jumlah pembelanjaan (atau dana automaintain) tiap unit di bawah Anda dibagi 750.000 lalu dikalikan Rp 21.000,- sampai bertemu sebanyak 11 kali yang mencapai pembelanjaan Rp 750.000,- kemudian semua hasil perhitungan tersebut dijumlahkan.
Tabel Bonus Unilevel Anda di MNI
Level
Jumlah DL
Bonus Unilevel
1
2
42.000
2
4
84.000
3
8
168.000
4
16
336.000
5
32
672.000
6
64
1.344.000
7
128
2.688.000
8
256
5.376.000
9
512
10.752.000
10
1024
21.504.000
11
2048
43.008.000

TOTAL
85.974.000
Apa itu dana Automaintain??
Dana Automaintain adalah dana yang anda simpan sementara untuk nanti anda gunakan membeli produk (belanja bulanan / repeat order).
Sistem automaintain ini merupakan TEROBOSAN SPEKTAKULER untuk mengatasi kesulitan distributor di perusahaan MLM lain yang diwajibkan tutup poin setiap bulan untuk mendapatkan bonus. Seringkali terjadi distributor MLM membeli produk senilai poin yang diwajibkan dengan harapan akan memperoleh bonus dari pembelanjaan jaringannya pada bulan berikut. Tetapi dia tidak tahu berapa sebenarnya bonusnya nanti, karena dia belum bisa mengeceknya sebelum perusahaan mengeluarkan bonus statement. Bila ternyata bonusnya lebih kecil dari biaya belanja tutup poin (karena banyak downlinenya yang tidak aktif dan tidak melakukan tutup poin pada bulan ybs), tentu dia akan menderita kerugian karena pengeluarannya lebih besar dari bonusnya.
Di MNI, hal itu tidak akan terjadi, karena anda sudah menyimpan dana di automaintain, jadi untuk belanja bulanan anda tidak mengeluarkan uang dari kantong sendiri lagi. Dengan kata lain, sudah ada bonus yang cukup dulu baru belanja produk.
Dari mana dana Automaintain itu berasal? Bonus Sponsoring dan Leadership di atas, tidak langsung ditransfer semuanya ke rekening anda, hanya 70% saja. Sisanya, 30% akan disimpan sebagai tabungan sementara dengan jumlah maksimum sampai dengan Rp 750.000 dalam satu bulan. Apabila pada tanggal 20 misalnya anda sudah mencapai Automaintain Rp 750.000, maka bonus tgl 21 dst sampai akhir bulan (bila ada) akan ditransfer 100%.
Bonus Unilevel akan dibayarkan tanggal 20 bulan berikutnya, langsung ditransfer ke rekening anda, sedangkan dana Automaintain Rp 750.000,- tadi anda peroleh dalam bentuk produk yang harus anda ambil dari stokis terdekat (inilah belanja bulanan anda). Dengan perhitungan 11 level compressed, potensi bonus unilevel adalah sebesar Rp 85.974.000,- per unit.
Sistem automaintain ini adalah TEROBOSAN SPEKTAKULER MNI. Sebab dengan sistem automaintain ini anda sebagai anggota tidak akan pernah tekor, pengeluaran (belanja) anda DIJAMIN selalu lebih kecil dari penghasilan anda. Anda akan pelajari lebih lanjut tentang automaintain ini di bagian selanjutnya.
Inilah poin-poin pokok keunggulan Bonus Unilevel di MNI
  • Menggunakan sistem generasi kompres
  • Menghitung sampai 11 level / generasi
  • Bonus selalu optimal Setiap member berkesempatan mendapatkan bonus meski hanya satu kaki yang tumbuh.
  • Sistem ini merupakan sintesis dari sistem binary sebelumnya yang tidak memberikan kesempatan mendapatkan bonus jika hanya satu kaki yang tumbuh.
  • Sebagai passive income
CATATAN:
Sebenarnya selain 3 jenis bonus di atas, seperti umumnya di perusahaan lain di MNI pun ada Bonus Penjualan Langsung. Yaitu selisih dari harga konsumen dikurangi harga distributor. Misalnya harga distributor adalah Rp.75.000 dan anda menjual langsung kepada konsumen sebesar Rp.100.000 (harga eceran konsumen) maka anda otomatis dapat bonus Rp.25.000.
Tetapi selain anda bisa menghitung sendiri (karena ini mudah dan setiap orang pasti paham rumus matematikanya) kami pun tidak terlalu menyarankan anda melakukan penjualan langsung (meski boleh saja kalau mau). Sebab inti dari bisnis pemasaran jaringan adalah BUKAN UNTUK MENJADI SALESMAN, tetapi UNTUK MEMBANGUN ASSET DENGAN JALAN MEMBANGUN JARINGAN DISTRIBUTOR UNTUK MENCAPAI KEUNTUNGAN SECARA EKSPONENSIAL
Anda perlu membaca lebih lanjut tentang AUTOMAINTAIN & UNILEVEL KOMPRES untuk mengetahui bahwa sistem yang sederhana ini ternyata bisa memberikan ANDA PENGHASILAN YANG JAUH LEBIH BESAR dibanding bisnis MLM manapun.
Jika anda sudah membaca Marketing Plan MNI secara tuntas dan teliti anda pasti sepakat bahwa di sini ANDA DIBAYAR LEBIH BESAR, CEPAT & OPTIMAL.
Lebih dari itu, inilah 2 sistem unik yang merupakan TEROBOSAN SPEKTAKULER atas sistem di MLM lain yang menyebabkan 95% orang MLM gagal menjalankan bisnisnya. Dengan AUTOMAINTAIN dan UNILEVEL KOMPRES maka bisnis anda pasti akan berjalan pada level yang efisien dan optimal. Dua keuntungan utama dari sistem unik ini adalah.:
1. TIDAK ADA DROP OUT, JARINGAN ANDA TETAP EKSIS. Dengan tidak adanya kewajiban finansial (TUPO, iuran bulanan, dll) maka tidak ada istilah orang untuk mundur dari bisnis ini karena tidak ada kewajiban apa-apa yang membuat mereka rugi secara finansial alias tekor. Ini dimungkinkan oleh sistem AUTOMAINTAIN.
2. POTENSI PENGHASILAN SELALU TERBUKA. Dengan sistem UNILEVEL KOMPRES potensi anda untuk mendapatkan penghasilan selalu ada. Bayangkan jika jaringan anda berkembang pesat meski hanya satu kaki, anda masih mempunyai potensi pendapatan Rp.43.000.000/bulan.
Silakan pelajari bagaimana 2 sistem unik bisa membawa anda ke puncak kesuksesan anda.
Automaintain adalah terobosan baru dalam bisnis MLM yang untuk pertama kalinya di Indonesia diperkenalkan oleh MNI. Automaintain ini adalah semacam Tutup Point (Tupo) untuk belanja ulang. Kita tahu bisnis apapun baru bisa berjalan hanya jika ada penjualan. Kalau ada perusahaan yang bilang tidak butuh penjualan untuk dapat untung, pastilah itu semacam arisan berantai. Dalam hal bisnis MLM penjualan utamanya itu dalam bentuk belanja ulang.
Masalahnya dengan sistem TUPO, member dipaksa untuk membeli produk tanpa peduli apakah member itu sedang punya uang atau tidak. Bagi yang punya uang mungkin itu bisa dianggap sebagai bagian dari bisnis, tapi bagi yang tidak punya uang tapi ingin menjalankan bisnisnya yang terjadi mereka terpaksa nombok alias tekor.
Dengan terobosan automaintain, pertama di Indonesia anda kini tidak lagi pusing memikirkan pengeluaran yang harus anda bayar setiap bulannya. Sebab di sini, ANDA DIBAYAR TERLEBIH DAHULU, baru anda harus BELANJA ULANG. Dan hebatnya NILAI BELANJA ANDA SELALU LEBIH KECIL DARI PENGHASILAN/BONUS ANDA. Jadi apakah kini anda sepakat kalau BERBISNIS DENGAN MNI ANDA DIJAMIN TIDAK AKAN PERNAH TEKOR??
Inilah perbedaan mendasar antara sistem kuno TUPO dengan sistem AUTOMAINTAIN yang berpihak pada keuntungan anda.
TUPO di MLM lain
AUTOMAINTAIN di Melia Nature Indonesia
· Dilakukan secara perorangan dengan sukarela
· Harus mengeluarkan uang pribadi setiap bulan
· Tidak semua anggota dalam jaringan melakukan Tupo
· Baik yang sudah maupun yang belum punya bonus harus melakukan Tupo
· Bonus dari hasil Tupo tidak optimal, bisa kecil dan tidak sepadan dengan jumlah downline dalam jaringan
· Ada kemungkinan biaya untuk Tupo lebih besar dari bonus yang didapat
· Susah mempunyai waktu luang karena Harus selalu mengikuti perkembangan jaringan
· Dilakukan oleh perusahaan secara otomatis
· Tidak perlu mengeluarkan uang pribadi setiap bulan
· Secara serentak diberlakukan pada semua anggota
· Hanya diberlakukan pada anggota yang telah punya bonus harian, sehingga tidak merugikan yang belum dapat bonus
· Bonus Unilevel hasil dari pembelanjaan Auto Maintain selalu optimal, sesuai dengan jumlah downline
· Bonus selalu lebih besar dari pengeluaran
· Banyak waktu luang karena tidak harus mengikuti perkembangan jaringan
Dana untuk Automaintain ini didapat dari bonus harian yaitu Bonus Sponsoring dan Leadership. Bonus harian tersebut tidak semua bonusnya dibayarkan, tetapi hanya 70% saja yang ditransfer ke rekening anda. Sedangkan yang 30% akan disimpan oleh perusahaan untuk pembelanjaan pribadi guna mendapat Bonus Unilevel.
Pemotongan 30% dari bonus harian, maksimum dibatasi hanya sampai tercapai Rp 750.000 per bulan. Bila nilai maksimum ini telah tercapai, maka selanjutnya bonus harian tidak dipotong lagi yang berarti 100% dari nilai bonus anda akan langsung ditransfer ke rekening. Besar Automaintain yang telah tersimpan, bisa anda periksa di website resmi perusahaan setiap saat.
Keunggulan Sistem Auto Maintain
  • Dilakukan secara otomatis oleh sistem database yang canggih
  • Tidak perlu mengeluarkan uang pribadi
  • Dilakukan serentak pada semua anggota
  • Bonus selalu optimal
  • Penghasilan selalu lebih besar dari pengeluaran
Unilevel Kompres (Compressed Unilevel) adalah suatu istilah yang digunakan untuk menghitung Bonus Unilevel sebagai perbaikan dari sistem penghitungan secara level tetap (fixed level).
Kelemahan perhitungan bonus secara level tetap, yaitu perhitungan bonus hanya sampai pada level yang telah ditentukan. Bila pada level 1 sampai dengan batas level (katakanlah 10 level) omset jaringan kecil (sedikit anggota yang melakukan belanja ulang), padahal pada level selanjutnya omsetnya besar, maka bonus yang diterima menjadi kecil karena dari level 1 s/d 10 omset jaringan kecil.
Dengan sistem unilevel kompres, dalam kondisi yang seperti tersebut di atas dari level 1 s/d 10 bisa termasuk hanya dalam 1 generasi level. Dan level selanjutnya mulai dihitung dari generasi level ke-2 sampai generasi level ke- 11.
Keunggulan sistem Unilevel Kompres adalah perhitungan bonus minimal sampai 11 level, bila semua member sampai 11 level melakukan pembelanjaan sebesar Rp 750.000 maka bonus Unilevel bisa optimal. Tetapi bila banyak member yang melakukan pembelanjaan kurang dari harga yang ditetapkan akan mengakibatkan penerimaan bonus justru bisa jauh lebih besar.
Bila downline anda tidak semuanya mempunyai automaintain sebesar Rp 750.000, maka untuk 1 Level kompres bisa melebihi Rp.750.000. Misalnya LIHAT GAMBAR DISAMPING Rp.240.000 + Rp.60.000 + Rp.330.000 + Rp.750.000 = Rp.1.380.000. Dalam kondisi seperti gambar di samping meskipun level anda sudah mencapai 8 level tetapi dengan sistem Unilevel Kompres level anda baru dihitung 4 level. Keadaan seperti ini akan memberikan bonus yang jauh lebih besar daripada bila semua downline anda mempunyai automaintain sebesar Rp.750.000.
Belum lagi terhitung untuk kaki yang lain dari kita sendiri dan kaki yang lain dari para downline. Bila dihitung untuk semua kaki jaringan, maka jumlahnya luar biasa banyak yang bila dibagi dengan Rp.750.000 kemudian dikalikan dengan Rp.21.000 maka hasilnya bisa jauh melampaui Rp.86 juta per bulannya.
Ini merupakan suatu KEUNTUNGAN BESAR UNTUK ANDA yang hanya bisa anda dapatkan di sistem MNI karena dengan menggunakan sistem Unilevel Kompres dalam menghitung Bonus Unilevel maka bonus anda selalu optimal.
Keunggulan Sistem Unilevel Kompres
  • Menghitung sampai 11 generasi
  • Batas level minimal sampai 11 level bila semua anggota melakukan pembelanjaan sesuai harga yang ditetapkan.
  • Bila banyak member di jaringan anda melakukan pembelanjaan kurang dari harga yang ditetapkan, justru bonus yang akan diterima akan jauh lebih besar. Besar bonus bisa jauh melampaui batas maksimum Rp 86 juta per unit gabung setiap bulan
  • Besar bonus selalu optimal
HOT TIPS!!
Sebagai penutup di bagian ini kini anda tahu di MNI, sistemnya hanya memberi 3 jenis bonus atau penghasilan, mungkin anda berpikir bahwa 3 jenis bonus kalah hebat jika dibandingkan dengan 5 jenis bonus misalnya. Jika anda berpikir demikian, kami akan perlu memberikan sedikit tips bahwa SEMAKIN SEDIKIT JENIS BONUS SEMAKIN BESAR JUMLAH BONUS yang akan anda terima. Jadi mohon hati-hati dengan sistem BANYAK JENIS bonus seperti di perusahaan MLM lain. Sekarang mari gunakan akal cerdas anda untuk membandingkan dua sistem pembayaran bonus dengan jumlah jenis bonus yang berbeda seperti ilustrasi di bawah ini.
Perbandingan Persentase Bonus
Antara Sistem 3 Jenis vs 5 Jenis Bonus
Jika perusahaan mempunyai bonus untuk anggota sebesar 100 maka anda bisa melihat bahwa dibagi menjadi berapa jenis bonuspun, jumlahkan total bonus tersebut adalah 100.
Persoalannya semakin banyak jenis bonus semakin banyak syarat yang harus anda penuhi untuk mendapatkan tiap jenis bonus.
Perbandingan Syarat Untuk Mendapat Bonus
Antara Sistem 3 Jenis vs 5 Jenis Bonus
Pengalaman membuktikan tidak semua orang bisa memenuhi seluruh syarat (kondisi) untuk tiap bonus. Maka dalam hal ini penghasilan seseorang tidak menjadi optimal. Katakanlah jika kemampuan rata-rata tiap orang hanya mampu memenuhi 2 syarat saja, maka anda bisa melihat potensi PENGHASILAN TERBESAR yang bisa didapat orang tersebut adalah pada sistem yang jenis bonusnya lebih sedikit.
2 Syarat terpenuhi pada sistem 3 jenis bonus = 33+33 = Anda mendapat 66
2 Syarat terpenuhi pada sistem 5 jenis bonus = 20+20 = Anda hanya mendapat 40
Jadi ingat, semakin banyak jenis bonus semakin banyak syarat yang harus anda penuhi dan semakin banyak hal-hal tersembunyi yang mungkin menjebak dan meminimalkan potensi penghasilan anda.
Kami yakin anda kini sepakat bahwa POTENSI PENGHASILAN DI MNI ADALAH LEBIH BESAR daripada di tempat lain. Dan jangan lupa di MNI anda DIBAYAR BESAR dan CEPAT dan TANPA SYARAT yang rumit. Selamat tinggal masa lalu... SELAMAT DATANG BIG BONUS!!
Bagi banyak orang potensi penghasilan Rp.850.000/hari + Rp.86.000.000/bulan mungkin sudah lebih dari cukup. Namun bagi beberapa orang yang lain, jika ada peluang untuk mendapatkan penghasilan lebih besar dan dengan investasi yang terjangkau mereka mengapa tidak?
MNI sangat mengerti hal tersebut, karenanya sistem di MNI secara fleksibel memberikan kesempatan bagi calon anggotanya untuk memilih bergabung dengan beberapa pilihan yang tentunya akan berdampak besar pada besar kecilnya potensi penghasilan di bisnis ini.
Pilihan untuk bergabung bersama MNI adalah 1, 3, atau 7 unit. Berikut adalah penjelasan peluang penghasilan dari beberapa pilihan bergabung bersama bisnis MNI tersebut.
A. BERGABUNG DENGAN 1 UNIT (membina 2 team, A - B)
Investasi (Sekali Seumur Hidup)
Biaya Pembelian 1 Unit Produk
Rp. 550.000
Biaya Pendaftaran
Rp. 30.000
Total Investasi (hanya sekali seumur hidup!)
Rp. 580.000
Potensi Penghasilan
Bonus Sponsoring
Rp.100.000/unit
(Tidak Terbatas!)
Bonus Leadership
Rp.850.000/hari = Rp.17.000.000/bulan
(asumsi 20 hari kerja)
Bonus Unilevel
Rp. 86.000.000/bulan
Total Potensi Penghasilan
Rp. 103.000.000/bulan
B. BERGABUNG DENGAN 3 UNIT (membina 4 team, A - B - C - D)
Investasi (Sekali Seumur Hidup)
Biaya Pembelian 3 Unit Produk
Rp. 1.650.000
Biaya Pendaftaran
Rp. 30.000
Total Investasi (hanya sekali seumur hidup!)
Rp. 1.680.000
Potensi Penghasilan
Bonus Sponsoring
Rp.100.000/unit
(Tidak Terbatas!)
Bonus Leadership
Rp.2.550.000/hari = Rp.51.000.000/bulan
(asumsi 20 hari kerja)
Bonus Unilevel
Rp. 258.000.000/bulan
Total Potensi Penghasilan
Rp. 309.000.000/bulan
C. BERGABUNG DENGAN 7 UNIT (membina 8 team, A - B - C - D - E - F - G - H)
Investasi (Sekali Seumur Hidup)
Biaya Pembelian 7 Unit Produk
Rp. 3.850.000
Biaya Pendaftaran
Rp. 30.000
Total Investasi (hanya sekali seumur hidup!)
Rp. 3.880.000

Potensi Penghasilan
Bonus Sponsoring
Rp.100.000/unit
(Tidak Terbatas!)
Bonus Leadership
Rp.5.950.000/hari = Rp.119.000.000/bulan
(asumsi 20 hari kerja)
Bonus Unilevel
Rp. 602.000.000/bulan
Total Potensi Penghasilan
Rp. 721.000.000/bulan

Sekarang perhatikan, bagaimana perbedaan unit bergabung bisa menghasilkan keuntungan bagi anda dari Bonus Leadership yang berbeda meskipun kalau dilihat dari kontribusi omzet ke perusahaan adalah sama.
KASUS I. BERGABUNG DENGAN 1 UNIT
Asumsi total omzet 15 unit di kiri dan 15 unit di kanan maka penghasilan anda adalah:
Omzet
15 unit kiri + 15 unit kanan

Bonus Leadership
Senin: 10 unit kiri + 10 unit kanan
Rp.850.000

Selasa:5 unit kiri + 5 unit kanan
Rp.340.000
Total Bonus Leadership

Rp.1.190.000
KASUS II. BERGABUNG DENGAN 3 UNIT
Asumsi total omzet lebih sedikit dari KASUS I yaitu hanya 14 unit di kiri dan 14 unit di kanan. Tetapi penghasilan anda semakin besar sbb:
Omzet
14 unit kiri + 14 unit kanan

Bonus Leadership
Anda 1
Rp.1.190.000

Anda 2 + Anda 3
Rp.1.020.000
Total Bonus Leadership

Rp.2.210.000
KASUS III. BERGABUNG DENGAN 7 UNIT
Asumsi total omzet lebih sedikit lagi dari KASUS II yaitu hanya 12 unit di kiri dan 12 unit di kanan. Tetapi penghasilan anda semakin besar sbb:
Omzet
14 unit kiri + 14 unit kanan

Bonus Leadership
Anda 1 + Anda 2 + Anda 3
Rp.2.210.000

Anda 4 + Anda 5 + Anda 6 + Anda 7
Rp. 680.000
Total Bonus Leadership

Rp.2.890.000
Anda bisa melihat bahwa dengan omzet yang sama, peluang penghasilan dari unit bergabung 3 dan 7 kaki adalah lebihi besar dari 1 unit
Mungkin anda berpikir sulit untuk mengumpulkan omzet 14 unit kiri dan 14 unit kanan. Mungkin benar jika anda menghitung jumlah unit sebagai jumlah orang. Tapi ingat di MNI orang bisa bergabung dengan 3 atau 7 unit atau lebih, katakanlah jika anda mempunyai masing-masih 2 orang prospek di kiri dan kanan yang bergabung dengan 7 unit maka hanya dibutuhkan 2 orang untuk menghasilkan omzet 14 unit. Jadi bukan sesuatu hal yang mustahil bukan? Apalagi investasi ini hanya dilakukan SATU KALI SEUMUR HIDUP.
Dan untuk anda ingat pertumbuhan unit ini tidak harus hasil sponsoring anda secara langsung. Bahkan jika omzet 14 unit di kiri dan 14 unit di kanan itu adalah hasil sponsoring downline di jaringan anda di level berapapun, maka anda tetap berhak atas Bonus Leadership ini. Sungguh fakta yang sangat menarik.
Setelah anda mengerti, jadi BERAPA UNIT ANDA HARUS BERGABUNG? Tentu semuanya terserah anda. Berapa unitpun anda bergabung, potensi penghasilan selalu ada. Namun kalau kami boleh jujur unit bergabung paling optimal adalah minimal 7 unit. Dan jangan khawatir soal uang, yang penting anda yakin bahwa bisnis ini pasti menguntungkan. Hitung-hitungan rasionalnya adalah, jika anda bergabung 7 unit anda membutuhkan modal sebesar Rp. 3.880.000 dan anda mendapat 7 unit (paket) produk. Anda tahu harga member 1 paket propolis adalah Rp.550.000, sedangkan jika kita jual eceran itu adalah Rp.100rb/botol atau setara Rp.700.000/paket (isi 7 botol). Nah jika 2 paket anda konsumsi sendiri dan yang 5 paket anda jual eceran, itu sudah menghasilkan uang cash untuk anda sebesar Rp.3.500.000 (5 x Rp.700rb), atau modal anda boleh dibilang sudah kembali. Apakah susah menjual Propolis dengan harga Rp.100rb? Tentu tidak, karena harga pasaran Propolis memang berkisar di angka itu. Dan ingat berapa unit pun anda bergabung, anda HANYA MENGELUARKAN UANG SEKALI SEUMUR HIDUP, DIJAMIN!!
Terus terang, untuk orang-orang yang sudah bertemu langsung dengan kami, mendengar penjelasan langsung, rata-rata mereka bergabung di 15 atau 31 unit.
Namun kami serahkan penilaian objektif kepada anda, biarkan akal sehat dan nurani anda yang memilih. Bergabung dengan satu unit pun, anda akan diterima dengan senang hati oleh kami, keluarga besar Melia Nature Indonesia. Hanya mungkin saja suatu saat jaringan anda sudah berkembang, anda merasa "menyesal" :-) karena max bonus anda mentok di Rp.850.000, sementara orang lain bisa mendapat Rp.2.000.000/hari dengan lelah dan usaha yang sama.


0 komentar:

Poskan Komentar