Jasa SEO Murah di Jakarta Test Drive Blogs

Sabtu, 25 Mei 2013 | 0 komentar »

Jasa SEO Murah di Jakarta Test Drive Blogs – Try and error eksperimen bareng si mbah, untuk anda yang penasaran dengan harga jasa seo murah yang mahal, lihat bagaimana perusahaan property “MARGAHAYULAND” menghargai sebuah jasa seo di Indonesia dengan cara mengadakan kontes seoyang hadiahnya 40 jute. Keyword yang ditentukan dan akan menjadi penentu garis finish di arena balap SEO adalah “MARGAHAYULAND” dengan juri panitia yang ditemani dengan si mbah google Republik Indonesia.

Link elink by Jasa SEO Murah

Susun Rencana kegiatan anak di rumah

Rabu, 22 Mei 2013 | 0 komentar »

Susun Rencana kegiatan anak di rumah Melibatkan Anak Merencanakan Kegiatan dengan merencanakan kegiatanmerencanakan kegiatan pembelajaranmerencanakan kegiatan outbound kantormakalah perencanaan kegiatanperencanaan kegiatan kesehatanpengertian perencanaan kegiatan. Kita bisa menggunakan rumus SMART (Specific, Measureable, Realistic, Achieveable, Timed).  Dibawah ini merupakan satu contoh perencanaan kegiatan menabung "idhul adha". click here Dengan rumus tersebut beberapa langkah yang yang dilakukan   :

  1. Specific (Spesifik)
    Menentukan kegiatan menabung untuk persiapan Qurban Oktober tahun 2013 dengan jumlah dana Rp. 2.000.000,-.
  2. Measureable (dapat dikukur)
    Tentukan jumlah uang saku yang akan diberikan kepada anak. Buat kesepakatan dari total uang saku, berapa prosentase untuk menabung idhul adha (misalnya dana yang ditabung 25-35% dari uang sakunya). Saat kesepakatan sudah diputuskan, orang tua dapat memberikan tambahan dana khusus untuk rencana Qurban.
  3. Achieveable (dapat diraih)
    Perencanaan ini dibuat dengan kesepakatan orang tua dan anak, terlebih dahulu orang tua mengajak berdialog tentang makna berqurban. Tentunya tidak hanya dilakukan sekali saja, bisa berdialoglah berulang–ulang, tidak lelah meladeni pertanyaan anak-anak, orang tua sebaiknya dapat menjawab dengan cerdas dan tepat.

Pendidik harus Punya Kemampuan Menulis

Selasa, 21 Mei 2013 | 0 komentar »

Pendidik harus Punya Kemampuan Menulis http://www.sahabatyatim.org/artikel/guru-wajib-punya-kemampuan-menulis/ Untuk mengatasi permasalahan diatas,  saya mencoba merangkumnya dalam sebuah penilaian. Untuk alasan materi, sebenarnya tidak mutlak juga menulis karena uang, yang terpenting adanya kepuasan setelah tulisannya dibaca atau dikomentari oleh pembaca lain. Jadi dalam hal ini para guru memerlukan semacam media sebagai sarana untuk memublikasikan tulisan agar bisa dibaca publik. Sebenarnya dengan kehadiran blog atau web internal sekolah, bisa memotivasi para guru untuk menelurkan karya tulisannya.

Sedangkan untuk alasan karier, dengan sendirinya sudah terpecahkan oleh peraturan terbaru Permendiknas nomor 35 tahun 2010 tentang "Petunjuk Teknis Pelaksanaan Jabatan Fungsional Guru dan Angka Kreditnya", yang didalamnya menyebutkan bahwa guru PNS yang akan naik pangkat/golongan dengan sistem Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang salah satu syaratnya menyebutkan bahwa guru harus membuat minimal satu karya tulis ilmiah. Peraturan ini efektifnya akan diberlakukan mulai tahun 2013. kemampuan menulis

Kualitas Pendidikan di Indonesia Rendah - Blogs

| 0 komentar »

Di indonesia telah berganti beberapa kurikulum dari KBK menjadi KTSP. pengertian anak usia dinipsikologi pendidikan anak usia dinimakalah anak usia dinipengertian anak usia dini menurut para ahlipsikologi anak usia dinimendidik anak usia dinikurikulum pendidikan anak usia dini Hampir setiap http://goo.gl/ghiGs menteri mengganti kurikulum lama dengan kurikulum yang baru. Namun adakah yang berbeda dari kondisi pembelajaran di sekolah-sekolah? Tidak, karena pembelajaran di sekolah sejak zaman dulu masih memakai kurikulum buku paket. Sejak era 60-70an, pembelajaran di kelas tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Apapun kurikulumnya, guru hanya mengenal buku paket. Materi dalam buku paketlah yang menjadi acuan dan guru tidak mencari sumber referensi lain. http://chirpstory.com/li/80360

2. Mengajar Satu Arah

Metode pembelajaran yang menjadi favorit guru mungkin hanya satu, yaitu metode berceramah satu arah. Karena berceramah itu mudah dan ringan, tanpa modal, tanpa tenaga, tanpa persiapan yang rumit.  Metode ceramah menjadi metode terbanyak yang dipakai guru karena memang hanya itulah metode yang benar-benar dikuasai sebagain besar guru. Pernahkah guru mengajak anak berkeliling sekolahnya untuk belajar ? Pernahkah guru membawa siswanya melakukan percobaan di alam lingkungan sekitar ? Atau pernahkah guru membawa seorang ilmuwan langsung datang di kelas untuk menjelaskan profesinya? Merencanakan kegiatan anak usia dini 2013

Biografi imam syafei Lengkap

Kamis, 16 Mei 2013 | 0 komentar »

MURID-MURID BELIAU

Beliau mempunyai banyak murid, yang umumnya menjadi tokoh dan pembesar ulama dan Imam umat islam, yang paling menonjol adalah:

1. Ahmad bin Hanbal, Ahli Hadits dan sekaligus juga Ahli Fiqih dan Imam Ahlus Sunnah dengan kesepakatan kaum muslimin.

2. Al-Hasan bin Muhammad Az-Za'farani

3. Ishaq bin Rahawaih,

4. Harmalah bin Yahya

5. Sulaiman bin Dawud Al Hasyimi

6. Abu Tsaur Ibrahim bin Khalid Al Kalbi dan lain-lainnya banyak sekali.

KARYA BELIAU

Imam Syafi'i Rahimahullah mewariskan kepada generasi berikutnya sebagaimana yang diwariskan oleh para nabi, yakni ilmu yang bermanfaat. Ilmu beliau banyak diriwayatkan oleh para murid- muridnya dan tersimpan rapi dalam berbagai disiplin ilmu. Bahkan beliau pelopor dalam menulis di bidang ilmu Ushul Fiqih, dengan karyanya yang monumental Risalah. Dan dalam bidang fiqih, beliau menulis kitab Al-Umm yang dikenal oleh semua orang, awamnya dan alimnya. Juga beliau menulis kitab Jima'ul Ilmi.

Semoga kita diberi kemudahan waktu dan ilmu untuk mempelajari biografi ulama-ulama kita.

Search terms :

biografi imam syafi’i pdf,biografi imam syafi’i wikipedia,biografi imam syafi’i lengkap,biografi imam syafi’i ra

biodata penulis asma nadia

| 0 komentar »

penulis asma nadia, biografi penulis asma nadia, profil penulis asma nadia, biodata penulis asma nadia 

Menurut salah satu pendiri Forum Lingkar Pena tersebut, ada fenomena unik yang kini tidak disadari oleh kalangan remaja yang ingin mulai aktif menulis. Menurut Asma, dalam belajar menulis, harus diawali dengan motivasi yang kuat. Menurutnya, tidak ada rasa malas dalam diri seseorang, hanya saja motivasi yang kurang membuat semangat dalam menulis pun berkurang.

"Kuncinya, buatlah tulisan yang membuat kita bahagia," ujar penulis yang terkenal dengan karya-karya novel Islaminya tersebut. Persoalan lainnya, ungkap Asma, kadang kita harus melepaskan kebiasaan bahwa baru bisa menulis ketika mood dan inspirasi yang datang. Menurut Asma, hal tersebut terjadi karena kita tidak memiliki alas an yang kuat mengapa harus menulis.

"Menulis membuat kita seakan abadi, tulislah hal sederhana yang mampu membangkitkan semangat," ujarnya.

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas

Selasa, 14 Mei 2013 | 0 komentar »

HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas – Dunia Hosting semakin merambah bro, kita lihat saja hosting dengan sistem terbaru (penj:new) atau berbasis CLOUD (baca:awan) telah dipakai oleh perusahaan besar untuk media penyimpanan data seperti samsung, wordpress, jotform dengan menggandeng http://aws.amazon.com sebagai penyedia hosting berbasis cloud. Ada yang bertanya kepada saya kenapa hosting Cloud bisa murah dan berkualitas jawabannya karena sistem cloud disimpan di awan kali ya, kkkkk. Untuk membedakan website yang mengegunakan hosting cloud biasanya URL image tidak bisa diakses, artinya ketika url gambar diakses, maka dia akan meminta langsung save gambar, hal ini menghemat data.

Gambar diunggah dengan Hosting Cloud

 

Gambar dengan Hosting Tradisional Hosting

Itu dulu ya penelitian saya dari perbandingan web hosting murah dan hosting berkualitas dengan sistem awan / cloud, yang mau protes akibat prasangka ilmu otodidak saya, monggo diluruskan di form komentar. Lanjut nanti penjabaran HostingPangeran Web Hosting Murah Berkualitas.

Yuk Belanja Murah Busana Muslimah di Tanah Abang

Minggu, 05 Mei 2013 | 0 komentar »

Tempat Belanja Murah Busana Muslimah di Tanah AbangPusat Belanja Retail dan Grosir Busana Muslim 2012 dengan koleksi lengkap Menyediakan koleksi busana muslim terbaru mulai dari baju muslim, gamis, Busana Kerja Murah Untuk Bekerja Busana kerja murah menjadi sesuatu yang dinanti untukktampi trendy

Pusat Belanja Online Grosir Busana Tanah Abang 2013 dengan koleksi lengkap dan berkualitas. Menyediakan koleksi busana muslim tanah abang terbaru Toko baju online jual pakaian / kaos / busana anak muslim. Belanja Online Baju Anak Branded IMPORT Harga Murah. Toko online Yuk Belanja Murah Busana Muslimah di Tanah Abang

Pertamina Tak Akan Tagih Biaya Spanduk ke Pemerintah

Jumat, 03 Mei 2013 | 0 komentar »

Pertamina Tak Akan Tagih Biaya Spanduk ke Pemerintah – Vice President Corporate Communication Pertamina, Ali Mundakir, mengatakan tak akan menagih biaya persiapan atribut pendukung pelaksanaan kebijakan dua harga bahan bakar minyak bersubsidi kepada pemerintah yang sudah telanjur dikeluarkan. “Pertamina yang akan menanggung biaya itu,” kata Ali kemarin.

General Manager Marketing Operations Pertamina Region III, Hasto Wibowo, memperkirakan Pertamina mengeluarkan dana sekitar Rp 1,5 miliar hingga Rp 2 miliar untuk menyiapkan spanduk di wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten dengan jumlah SPBU sekitar 1.400 unit. Ali menuturkan, total jumlah pompa bensin Pertamina sekitar 5.027 unit. Dengan demikian, dana yang mesti dikeluarkan diperkirakan mencapai Rp 5 miliar hingga Rp 10 miliar.

Namun Ali menyebutkan spanduk yang dicetak belum dalam jumlah banyak. Pihaknya memang sudah menyatakan siap menyediakan atribut pendukung sejak Jumat pekan lalu. Tapi, kata Ali, “Kesiapan kami kemarin lebih pada konsepnya. Kalau diumumkan dalam dua kali 24 jam harus sudah siap, kami siap (mencetak seluruhnya).”

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Jero Wacik meminta agar masalah biaya persiapan ini tak dibesar-besarkan. Menurut dia, bukan hanya Pertamina yang berkorban dalam persiapan ini. “Ya, enggak apa-apa (persiapan tak dipakai), saya juga ngeluarin (biaya) banyak, capek, juga enggak apa-apa,” kata Jero ketika ditemui di sela Musrenbangnas, Selasa lalu.

Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Susilo Siswoutomo mengatakan, meski biaya yang sudah telanjur dikeluarkan menjadi mubazir, kebijakan kenaikan dengan satu harga akan memberi penghematan yang lebih signifikan. “Memang kita rugi karena ada biaya yang keluar. Tapi, dengan rencana baru ini, penghematan yang bisa dilakukan akan lebih besar lagi,” kata Susilo saat ditemui di kantornya kemarin.

Pemerintah telah menetapkan kebijakan satu harga bahan bakar minyak bersubsidi, yang dipatok di bawah Rp 6.500 per liter. Pemerintah telah menghitung harga BBM bersubsidi Rp 6.500 akan menghemat anggaran subsidi sekitar Rp 21 triliun. Susilo mengatakan, selain mengurangi subsidi per liter, kebijakan kenaikan harga akan mengurangi konsumsi BBM bersubsidi. “Sehingga dari segi volume juga tak akan membengkak terlalu banyak,” ujarnya.BERNADETTE CHRISTINA

30 Ribu Orang Siap Gelar Demo Buruh

Kamis, 02 Mei 2013 | 0 komentar »

Berita Dunia Islam terkini – JAKARTA – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar, memperkirakan sekitar 30 ribu buruh akan melakukan aksi di Jakarta bertepatan dengan Hari Buruh besok. Massa ini berasal dari 16 kelompok yang datang dari Bekasi, Depok, dan Bogor. “Mereka akan terpusat di beberapa lokasi, seperti di Monumen Nasional dan beberapa kementerian,” kata Boy kemarin.

30 Ribu Orang Siap Gelar Demo Buruh

30 Ribu Orang Siap Gelar Demo Buruh

Kepolisian Daerah Metro Jaya akan mengerahkan 1.200 personel polisi lalu lintas ke sejumlah wilayah di Ibu Kota. Mereka akan menjadi bagian dari seluruhnya, 21 ribu personel, dari berbagai instansi dan kesatuan yang disiapkan guna mengamankan jalannya demonstrasi.

 

 

Pengamanan juga melibatkan 120 personel bersepeda motor, 40 unit kendaraan pengawas, hingga penggunaan tali tambang. “Tambang itu untuk membatasi para pengunjuk rasa agar tidak terlalu liar,” kata Boy.

 

 

Ada tiga titik yang diperkirakan menjadi pusat konsentrasi massa buruh: Bundaran Hotel Indonesia, Gedung MPR/DPR RI, dan Istana Negara. Wakil Direktur Lalu Lintas Polda, Ajun Komisaris Besar Sambodo Purnomo, mengatakan massa di dua titik yang pertama mungkin meluber hingga ke kawasan Semanggi.

 

 

Dalam kesepakatan yang telah dibuat, kelompok-kelompok buruh berjanji tidak akan mengganggu fasilitas umum, seperti jalan tol dan busway. “Kami tidak segan-segan memberikan sanksi kepada para pelanggar perjanjian itu,” kata Sambodo.

 

 

Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI Deded Sukandar menyatakan akan ada agenda hiburan bagi para buruh sehingga unjuk rasa berlangsung kondusif. Agenda itu, antara lain, berupa panggung musik dan pasar murah di perbatasan Jakarta Barat dengan Tangerang.

 

 

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dikabarkan akan menetapkan 1 Mei sebagai hari libur nasional mulai 2014. Janji itu diungkapkan Yudhoyono dalam pertemuan di Kantor Presiden, kemarin. “Ini hadiah yang sudah lama kami nantikan,” kata Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal.

 

 

Menteri Tenaga Kerja dan Transmigrasi Muhaimin Iskandar menepis anggapan pertemuan pemerintah dengan Said dan kawan-kawan yang tergabung dalam Majelis Pekerja Buruh Indonesia itu sebagai upaya untuk meredam unjuk rasa. RUSMAN P | FRANSISCO R | ADITYA B | SUTJI D | ALI AKHMAD | JONIANSYAH | ARIHTA | ILHAM T

 

 

Baca artikel yang lainnya

VIDEO BUKTI PESTA MIRAS EYANG SUBUR

- 7 Hari Yang Tak Kan Terulang

- Wudhu Mencegah Terjadinya Berbagai Penyakit Kulit